Kamis, 20 Maret 2014

siapa aku??

           Namaku Ni Putu Arya Deviyani. Devi panggilanku. Aku dilahirkan dikeluarga yang sederhana di Bali, Namun kalian harus tahu aku mempunyai 2 orang tua yang selalu menyayangiku dengan kasih sayang yang tak terhitung nilainya dan aku juga mempunyai dua adik laki-laki yang sangat aku cintai. Aku lahir pada tanggal 14 Juni 1994,bentar lagi tua ya..bentar lagi akan menjadi dewasa dan meninggalkan masa remaja,tapi aku masih mau tetap imut" kok :D (becanda) dan  saat ini aku adalah seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Swasta di Malang tepatnya di STIE Malangkucecwara. Aku ambil jurusan akuntansi disana. Yah, walaupun susah" ribet  hitunginnya  ya dijalanin ajadeh,ya kayak rasa nano-nano deh. Karna aku percaya,semua yang dijalani dengan kesabaran dan ketekunan apapun itu bentuknya pasti bisa kok. Always Pray,Try, and Fight..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar